Yuk Intip Isi Kotak Penjualan realme 7i realme akan meluncurkan

Posted on

Yuk Intip Isi Kotak Penjualan realme 7i realme akan meluncurkan – Realme 7 di acara “64MP Power Master” pada tanggal 17 September 2020 nanti. Nah! Bersama dengan realme 7, realme juga akan meluncurkan realme 7i. Smartphone ini pun dijanjikan akan punya spesifikasi layaknya flagship sebagai 64MP Power Master untuk anak muda.

Yuk Intip Isi Kotak Penjualan realme 7i realme akan meluncurkan

Tak kalah menarik, rupanya Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global. Terkai dengan hal itu, relame hari ini (14/9) memberikan kesempatan bagi anak muda di Tanah Air untuk menjadi orang pertama di dunia yang melihat isi kotak realme 7i 64MP Power Master.

Di dalam kotak penjualan realme 7i, konsumen akan mendapatkan unit smartphone yang tersedia dengan dua varian warna yaitu Aurora Green atau Polar Blue. Selain itu, realme juga akan menyertakan kepala pengisian daya 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan, panduan cepat, dan kartu garansi.

Ketika konsumen mengeluarkan unit realme 7i dari kotak penjualannya, akan lansung melihat bodi belakang dari smartphone ini. Ya! realme 7i akan punya desain panel belakang yang berkilau dan berbeda dari smartphone yang telah realme luncurkan sebelumnya.

Terinspirasi oleh cermin, realme 7i memiliki garis pemisah ikonik berbentuk diagonal dan membaginya menjadi dua bagian dengan sentuhan warna gradasi. Bukan tanpa alasan, hal ini bertujuan untuk memberikan kualitas visual yang lebih premium pada realme 7i.

Spesifikasi utama dari realme 7 juga akan dibenamkan ke dalam realme 7i

Yang mencakup dukungan kamera belakang 64 MP ultra-clear, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai besar 5.000 mAh. Sementara untuk chipsetnya akan ada Snapdragon 662.

realme 7i akan menjadi yang pertama diluncurkan secara global di Indonesia sekaligus mempopulerkan konfigurasi memori penyimpanan 8GB+128GB paling terbaik di pasar smartphone Tanah Air. Kapasitas memori yang besar tentunya masih dapat ditambah dengan kartu MicroSD hingga 256GB.

realme selalu memberikan harga terbaik di smartphone buatanya dari kategori number-i series. Dengan menghadirkan beberapa peningkatan termasuk di sektor baterai, apakah kali ini realme 7i akan kembali menjadi smartphone dengan harga terbaik di segmennya? Dapatkan jawabannya pada 17 September mendatang. Ada Jelly Case Gratis Untuk lebih merasakan kekuatan kamera dari realme 7 | 7i 64MP Power Master.

Realme menggelar kontes foto global untuk membuktikan kekuatan 64MP Sony Quad Camera dan 3 jenis filter Nightscape terbaru. Modern Gold, Cyberpunk dan Flamingo. Untuk pendaftaran Global Photo Contest akan dibuka pada 13 September dan akan berakhir pada Desember 2020. realme akan mengumumkan pemenang untuk mendapatkan grand prize US$ 10.000 + realme 7 series pada tanggal 18 Desember dan perangkat AIoT dari realme untuk kategori Best Photo of The Month.

Kampanye Power Master dari realme untuk meluncurkan realme 7 | 7i 64MP Power Master

Indonesia juga ingin menghidupkan kembali power show di kalangan anak muda Indonesia. Realme akan membawa kembali The Comment dengan Power Master, yang akan disiarkan secara langsung di NET TV pada tanggal 17 September pukul 18.00 WIB.

Kembalinya The Comment dengan Power Master juga akan di tayangkan di beberapa akun YouTube resmi, yakni realme Indonesia. NET TV, The Comment, Tonight Show, Malam-Malam, dan Ini Talkshow. Catat tanggalnya dan ikuti keseruannya bersama realme!

realme 7i akan diluncurkan bersama dengan realme 7 pada 17 September dengan tema besar “64MP. Power Master” pada pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Anak muda juga dapat mencoba secara langsung demo unit realme 7 | 7i 64MP Power Master di beberapa realme. Offline Store dan melakukan blind pre-order hanya dengan memberikan deposit Rp200.000 serta dapatkan bonus realme Buds Classic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *