Vinsmoke Judge Dilakukan konfirmasi Jadi DLC One Piece: Pirate Warriors 4

Posted on

One Piece: Pirate Warriors 4 akan imbuhkan Vinsmoke Judge.

Sukses meluncurkan One Piece: Pirate Warriors 4 dengan beberapa tanggapan positif dari beberapa fansnya. Bandai Namco, Koei Tecmo, serta Omega Force ternyata masih ingin melengkapi dunianya dengan beberapa karakter baru. Jika game tawuran satu musuh banyak dengan style permainan ala Musou itu, akan kehadiran salah satunya karakter ikonik dari seri karya Eiichiro Oda itu.

Ialah Vinsmoke Judge yang akan masuk dalam roster karakter One Piece: Pirate Warriors 4. Raja dari Germa Kingdom, komandan dari Germa 66, kepala keluarga Vinsmoke sekaligus juga ayah biologis dari Sanji itu akan masuk memeriahkan gamenya.

Tokoh antagonis yang ini bisa menjadi pembawaan ke-3 dari character pass
pertama One Piece: Pirate Warriors 4 bersama-sama Charlotte Smoothie serta Charlotte Cracker. Sayangnya, Bandai Namco, Koei Tecmo, serta Omega Force belum memberitahukan kapan Vinsmoke Judge akan dikeluarkan kecuali musim panas 2020.

One Piece: Pirate Warriors 4 sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, serta Xbox One. Kamu yang mungkin ingin tahu dengan gamenya serta ingin ketahui semacam apa content yang ditawarkan oleh Bandai Namco, Koei Tecmo, serta Omega
Force, langsung dapat membaca ulasan kami. Tentu saja sebelum kamu putuskan untuk beli gamenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *