Valorant Patch 1.02 Launching, Banyak Update Baru!

Posted on

Semenjak dikeluarkan awal Juni lalu, Valorant memperoleh tanggapan yang benar-benar baik. Semenjak peluncuran versi beta kurangnya, game ini telah sukses jadi bahan perbincangan.

Salah satunya daya tarik dari game ini ialah gameplay yang dipandang benar-benar mulus serta design karakternya menarik.

Juta-an orang di penjuru dunia mainkan Valorant tiap hari, beberapa pengembang memberi update yang cukup seringkali untuk game ini.

Pada tanggal 23 Juni tempo hari, Riot Games, pengembang Valorant memberitahukan pembaharuan patch 1.02 untuk model 5v5, berikut Tehnologi.id kumpulkan perkembangan yang diberikan pada patch 1.02.

1. Update Agent

Viper mendapatkan perkembangan yang sangat relevan. Toxic Screen punya Viper sekarang dapat tembus dinding, serta menyebar dalam jarak tembaknya. Snake Bite dapat memberi dampak fragile untuk beberapa saat. Waktu aktivasi bertambah jadi 6 detik.

Jett, Reyna, serta Cypher terima beberapa perbaikan, umumnya adalah perbaikan bug.

2. Update Senjata

Riot Games tingkatkan ketepatan untuk pemakaian senjata Bucky saat dipakai sekalian lari jadi 6,4. Untuk menyeimbanginya, ketepatan saat dipakai sekalian berjalan di turunkan jadi 4,4. Ketepatan saat dipakai sekalian berjalan merayap dinaikkan jadi 4,1

3. Competitive Model

Model ini telah dikenalkan pada launching versi beta terbatas yang dilaksanakan pada bulan April kemarin. Sekarang, model ranked play dapat dimainkan lagi. Pengembangnya mengganti panggilan untuk pemilik rangking paling tinggi. Awalnya, beberapa pemain yang tempati rangking paling tinggi disebutkan Valorant, saat ini mereka disebutkan Radiant.

4. Update Map

Patch 1.02 mengganti lokasi-lokasi permainan. Pada Haven, contohnya, pengembang memberikan tambahan pintu garasi serta pintu masuk untuk ke selokan A serta sisi bawah selokan A.

Ascent, Bind, serta Split memperoleh beberapa perkembangan perlu tidak sekitar Haven. Collision serta Nav Mesh sedang dalam proses perbaikan.

5. Rekonsilasi Tempat Battlepass

Riot Games menempatkan tempat tombol Battlepass supaya semakin gampang dibuka serta pemain dapat memeriksa perkembangannya lebih gampang adanya progress bar pada bagian bawah teks level.

6. Update Model Permainan

Dalam model Spike Rush, ada tipe orb baru yang disebutkan Tracer Orb. Plague Orb serta Paranoia Orb tidak ada bertepatan, juga hal sama dengan Deception Orb dengan Plague Orb.

Dalam model latihan, Reyna dapat menyebut Soul Orbs, serta Jett dapat merefresh Blade Storm.

7. Rekonsilasi UI

Beberapa rekonsilasi dilaksanakan supaya memudahkan pemain, contohnya di bagian Agent dipindahkan dari Collection supaya semakin gampang dicari. Ada pula bar kecil yang menujukan progress yang telah diraih pemain pada suatu level.

8. Model Early Surrender

Buat beberapa pemain yang ingin keluar dari permainan sebelum permainan usai sekarang dapat memakai feature Early Surrender. Untuk memakai early surrender, pemain dapat menuliskan “/ff”, “forfeit”, “concede”, atau “surrender”. Semua pemain dalam team harus pilih yes dengan menulis “/yes” atau “/no” (pada penataan standar dapat dengan F5 serta F6) supaya pemain yang ajukan early surrender dapat keluar dari permainan.

Kecuali beberapa hal yang disebut di atas, Valorant patch 1.02 mengatur bug serta beberapa perbaikan yang lain. Riot Games juga memberi patch catatan yang dapat dibuka di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *