Valorant Masih Diperkirakan Untuk Dikeluarkan Di China

Posted on

China belum juga peroleh peluang mainkan Valorant.
Dipunyai oleh Tencent tidak lalu jadikan Riot Games dengan cara bebas meluncurkan semua gamenya di China. Ini sebab peraturan pemerintahnya yang cukup susah dari umumnya. Membuat salah satunya game terbaru mereka yaitu Valorant tidak dapat dilepaskan di negeri gorden bambu itu.

Walau sebenarnya Valorant bisa di nikmati di penjuru dunia. Tetapi, mereka serta Tencent masih merencanakan untuk coba meluncurkan gamenya di China, minimal dalam beberapa saat ke depan.

Merilis MMOCulture, Riot Games tengah diperkirakan untuk dikeluarkan di China. Mereka memang tidak dapat ke ChinaJoy 2020 untuk menerangkan detailnya sebab epidemi, tetapi mereka mengulas feature Valorant lewat online. Termasuk juga gagasan periode panjang mereka untuk hadapi beberapa cheater.

Sayangnya sampai tulisan ini turun, Riot Games belum juga memberitahukan kapan Valorant akan dikeluarkan di China. Tetapi yang pasti Tencent untuk induk perusahaan akan mengatasi gamenya waktu mereka sudah siap untuk melepasnya di negara asal binatang panda itu.

Valorant sekarang ini bisa dimainkan di PC lewat launcher standalonenya. Gamenya sekarang ini bisa dibuka di beberapa penjuru dunia termasuk juga Amerika, Eropa, serta Asia termasuk juga Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *