Ubisoft Forward Goda Informasi Baru Watch Dogs: Legion Dan Assassin’s Creed Valhalla

Posted on

Mereka akan beri info selanjutnya mengenai franchisenya itu.
Semenjak diurungkannya E3 2020 sebab epidemi COVID-19, banyak penerbit/publisher mengadakan acara pameran gamingnya sendiri untuk menggantinya. Beberapa acara seperti EA Play, PC Gaming Show, atau PlayStation 5 Reveal sudah dikerjakan. Tetapi cukup banyak juga daftar acara yang masih tetap menimbun. Termasuk juga Ubisoft Forward yang dipublikasikan beberapa waktu lalu.

Sama dengan E3, Ubisoft Forward gagasannya akan datangkan info terbaru mengenai video game yang sudah mereka buat serta siap launching. Walau game yang akan mereka pamerkan pernah bocor, tetapi lewat teaser di bawah terpajang jelas game apa yang akan ditampilkan. Beberapa salah satunya ialah Watch Dogs Legion, Gods & Monsters, Assassin’s Creed Valhalla, sampai Hyper Scape yang barusan mereka informasikan.


Walau pernah bungkam sesudah cuma merayu beberapa fans dengan kalimat, “awal bulan Juli”, Ubisoft pada akhirnya sah memberitahukan kapan Ubisoft Forward akan diadakan.

Lewat teaser trailernya, Ubisoft memberitahukan jika Ubisoft Forward akan diawali pada tanggal 12 Juli 2020 jam 12:00 waktu Amerika ditempat, atau tanggal 13 Juli 2020 jam 02:00 pagi hari waktu Indonesia sisi barat. Livestreamnya akan disiarkan dengan cara langsung lewat web ubisoft.com.

Dengan resminya informasi itu, tentu saja keinginan akan informasi gameplay yang sebenarnya dari Assassin’s Creed Valhalla akan terkabul lewat Ubisoft Forward serta tidak semata-mata terbatas pada “gameplay trailer” yang pernah dipublikasikan awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *