Ubisoft Diam-Diam Buat Account Twitter Prince Of Persia?

Posted on

Apa sesaat lagi Prince of Persia akan dipublikasikan?

Dengan informasi jika Ubisoft akan datangkan moment alternatif E3 2020 lewat Ubisoft Forward yang dikerjakan awal Juli. Beberapa fans mulai menebak apa yang akan mereka informasikan kecuali game yang sudah dipublikasikan. Tetapi kelihatannya sesaat lagi penerbit/publisher sekaligus juga developer asal Perancis itu akan kembalikan franchise terkenalnya.

Minimal itu tanda-tanda yang diketemukan oleh salah satunya user reddit namanya NayamAmarshe. Dia mendapatkan account Twitter dengan username @PrinceofPersia yang sekarang ini tengah diprivate tanpa ada pengikut serta tidak tengah kerjakan follow account mana saja.

Sepintas, account yang dibikin bulan Mei 2020 itu bisa cuma tingkah usil seorang untuk memberi keinginan palsu buat beberapa fansnya. Sebab bila username PrinceOfPersia dapat dipakai, karena itu siapa saja bisa membuat. Tetapi saat NayamAmarshe coba memeriksa lewat feature lupa sandi di Twitter, dia mendapatkan suatu hal yang sebaliknya.

Ini sebab NayamAmarshe mendapatkan jika e-mail recovery sandidnya terlihat tersambung dengan domain Ubisoft, pemilik franchise Prince of Persia. Sama seperti yang dapat disaksikan lewat gambar di bawah (yang kami tangkap sendiri) nampak jika walau nama serta domain emailnya disensor untuk jaga keamanan semasing user Twitter, tetapi huruf yang tersusun di domainnya cukup untuk membuat kata “Ubisoft”. Tanda-tandakan jika mereka tengah bangun game Prince of Persia baru.

Tentu saja kabar ini tidak perlu disikapi dengan serius. Sebab bisa seorang membuat nama domain dengan tujuh huruf yang dengan diawali huruf “u” di depannya. Walau demikian, kejadian membuat account Twitter baru untuk franchise game bukan suatu hal yang baru buat beberapa penerbit/publisher untuk mempromokan game barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *