Uang Transfer ke Vici Gaming Belum Diberikan, Eurus Belum Bisa Bermain Untuk 4AM

Posted on

Uang Transfer ke Vici Gaming Belum Diberikan, Eurus Belum Bisa Bermain Untuk 4AM – Nama tim 4AM baru-baru ini terus mencuat. Organisasi esports yang berawal dari PUBG ini mencoba untuk membuat tim Dota 2 Power House dari China. Mereka mengambil dua pemain mantan PSG.LGD yaitu Somnus dan fy. Digadang-gadangkan menjadi tim terkuat, 4AM malah meninggalkan banyak drama. Khususnya di transfer saga Eurus. Transfer pemain Vici Gaming ini menyisakan banyak masalah.

Uang Transfer ke Vici Gaming Belum Diberikan, Eurus Belum Bisa Bermain Untuk 4AM

Baru-baru ini, Vici Gaming selaku organisasi sah pemegang kontrak Eurus mengatakan bahwasanya sang pemain tidak bisa meninggalkan Vici Gaming. Hal ini karena 4AM belum menuntaskan transfer sang pemain. Sebagai seorang pemain ternama, tentunya Eurus bernilai cukup tinggi dan masih terikat kontrak sah dengan Vici Gaming.

Kelakuan dari 4AM ini sempat membuat beberapa pihak meradang. Termasuk rotk yang terus mengatakan bahwasanya tidak ada niat dari 4AM untuk merampungkan hal tersebut. Untuk organisasi yang berencana menjadi besar, 4AM tidak mencerminkan hal tersebut dan kini salah satu talenta akhirnya terlantar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *