Tokyo Game Show 2020 Ditukar Event Online Bulan September

Posted on

September akan jadi bulan Tokyo Game Show versi online.

Sama seperti yang sudah diketahui, gelaran moment fisik pameran video game Jepang, Tokyo Game Show 2020 pada akhirnya diurungkan karena COVID-19. Tetapi bukannya gagalkan keseluruhan momentnya tanpa ada alternatif seperti E3, Computer Entertainmet Supplier’s Association sebagai faksi pelaksana mengubahnya dengan satu livestream lewat internet. Diinginkan livestream itu dapat gantikan, sekaligus juga jadi wadah untuk memberitahukan beberapa game Jepang yang akan ada di pasar.

Tetapi kelihatannya kamu tidak perlu menanti semakin lama untuk dapat menyaksikannya. Sebab mereka pada akhirnya memberitahukan kapan Tokyo Game Show 2020 Online akan dikerjakan.

Lewat informasi web resminya, Tokyo Game Show 2020 Online akan diadakan pada tanggal 23-27 September 2020 akan datang. Moment ini akan datangkan informasi dari developer indie serta penerbit/publisher besar. Termasuk juga kedatangan game serta servis baru yang akan mereka launching.

Tokyo Game Show 2020 Online akan ada lewat kanal resminya. Termasuk juga program streaming, video, serta web yang dibikin oleh web sah pamerannya. Tokyo Game Show 2020 Online akan kerjakan livestream kompetisi esports. Detailnya dapat kamu baca lewat link https://expo.nikkeibp.co.jp/tgs/2020/pdf/tgs_release_en_20200625.pdf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *