Toko di E-commerce Tiongkok Berlomba lomba Jual PS5 dengan Nama PLASH SPEED 5

Posted on

Toko di E-commerce Tiongkok Berlomba lomba Jual PS5 dengan Nama PLASH SPEED 5 – Membeli konsol merupakan hal biasa bagi orang-orang yang sudah menabung sekian lama untuk bisa merasakan pengalaman bermain game terbaru. Namun tidak bagi beragam pria yang sudah bekeluarga. Karena hal tersebut banyak dari mereka berusaha minta izin kepada pasangannya agar bisa diizinkan untuk membeli konsol yang terbilang cukup pricy tersebut. Tetapi bagaimana bagi orang yang tidak mendapatkan izin.

Toko di E-commerce Tiongkok Berlomba lomba Jual PS5 dengan Nama PLASH SPEED 5

Sebuah halaman Facebook DR.Xperia membagikan beberapa tangkapan layar bagaimana beragam e-commerce Tiongkok menyamarkan Sony PlayStation 5 menjadi nama Sony PLUSHI SPEED 5. Tentunya hal ini menarik mengingat beberapa waktu yang lalu Sony telah mengumumkan harga dari mesin konsol terbarunya tersebut. Patokan harga konsolnya.

PS5 versi standar dibanderol di harga USD 499 atau sekitar IDR 7.4 juta. Sementara untuk versi digitalnya berada di harga USD 399 atau sekitar hampir IDR 6 juta. Belum ada kepastian berapa patokan harganya saat sudah masuk pasar Indonesia. Tapi ada kemungkinan kalau harganya tidak akan terlalu jauh dari angka 7 juta.

Akhirnya untuk jadwal peluncuran konsolnya, PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti. Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya kamu segera ikut mengamankan pre-ordernya. Yang akan mulai dibuka hari ini di beberapa retailer tertentu. Tapi ingat, minta izin dulu ya biar berkah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *