Tes Drive Unlimited Baru Akan Dipublikasikan Minggu Depan

Posted on

Siap memainkannya?
Mewujudkan keinginan balapan tidak cuma dapat dilaksanakan di dunia riil, tetapi lewat video game. Oleh karena itu banyak developer serta penerbit/publisher yang meningkatkan game balap untuk memberi pengalaman untuk merasai bagaimana rasa-rasanya mengatur Lamborghini, Ducati, atau Viper GTS.

Macam game balap yang beragam berikan pilihan game mana saja yang pas untuk player. Dari mulai type arcade yang cuma konsentrasi dalam balapan, simulasi yang ajak mengoprek motor atau mobil serta simulasikan handling kendaraan yang sesuai kenyataan, sampai kombinasi kedua-duanya.

Kecuali judul besar seperti Need For Speed, Gran Turismo, game berlisensi F1, serta MotoGP. Tes Drive jadi salah satunya judul legendaris yang pernah memeriahkan jenisnya di waktu lampau. Game yang mengawali kiprahnya pada tahun 1987 itu, awalannya cuma jadi game balap arcade saja. Tetapi bersamaan pertambahan tahun, faksi developer mengembangkannya untuk salah satunya game dengan kombinasi simulasi serta arcade.

Tes Drive Unlimited Baru Akan Dipublikasikan Minggu Depan

Sayangnya, semenjak launching Tes Drive: Ferrari Racing Legends pada tahun 2012 yang lalu oleh Slightly Mad Studios serta Rombax Games, serinya tidak peroleh pemugaran benar-benar. Tidak sampai Nacon ambil lisensinya di tahun 2016 sampai detik ini.


Sebelumnya setelah pernah dirayu jika Kylotonn tengah buat seri baru Tes Drive Unlimited. Nacon sebagai penerbit/publisher pada akhirnya memberitahukan jika mereka akan gelar moment Nacon Connect pada tanggal 7 Juli 2020 jam 19:00 waktu Eropa atau tanggal 8 Juli jam 00:00 waktu Indonesia barat.

Menariknya, judul baru Tes Drive setelah itu yang disebut seri Unlimited, kelihatannya akan datangkan modernisasi dengan design simplistic minimalistnya. Minimal itu yang terpajang lewat simbol serta animasi yang dirayu oleh account Twitter resminya.

Tidak cuma Tes Drive, lewat gelaran itu Nacon merencanakan memberitahukan game baru dari SPIDERS,
developer dibalik keberhasilan Greedfall, Of Orcs and Men, Mars: War Logs, serta Technomancer. Buat kamu yang belum mengetahui, SPIDERS diambil Nacon di tahun 2019 lalu, sesudah mereka ada di bawah naungan Konsentrasi Home Interactive sepanjang tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *