Sony Verifikasi Akan Datangkan Game Privat Baru Untuk PS4 Sesudah PS5 Launching

Posted on

Dalam acara streaming Summer Game Fest tempo hari, selain memberi impresi serta hands-on, dan info paling baru tentang DualSense, kita memperoleh info penambahan tentang PS4.

Acara ini sendiri dibawakan oleh produser The Game Awards, Geoff Keighley, ditemani oleh Eric Lempel yang disebut Senior Vice President, Head of Worldwide Pemasaran & Consumer Experience Sony. Dalam streamingnya, Eric mengulas mengenai lanjutan siklus untuk PS4 :

“PlayStation 4 ialah sisi besar dari semua yang kami lakukan, serta tetap akan jadi
sisi besar dari semua yang kami lakukan. Terdapat beberapa lagi mendatang untuk PlayStation 4. Kami lihat jika beberapa judul paling hebat generasi ini sudah dikeluarkan dalam beberapa pekan terakhir. Tapi itu tetap akan bersambung. PlayStation 5 ialah produk generasi selanjutnya, tapi satu kali lagi, kami punyai beberapa hal untuk beberapa fans di PlayStation 4. Masih banyak kehidupan dalam produk itu.”

Kelihatannya The Last of Us Part II serta Ghost of Tsushima bukan game privat yang terakhir untuk PS4. Akan ada lainnya di waktu akan datang sekalinya PS5 telah launching.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *