Sony PlayStation 5 Meluncur Sepekan Setelah Xbox Series X

Posted on

Sony PlayStation 5 Meluncur Sepekan Setelah Xbox Series X – Bocoran tanggal peluncuran konsol game generasi terbaru terungkap. Kabarnya, Sony akan merilis PlayStation 5 (PS5) pada Jumat, 13 November. Informasi tersebut berdasarkan sumber yang akrab dengan rencana Sony dan persiapan peluncuran konsol.

Sony PlayStation 5 Meluncur Sepekan Setelah Xbox Series X

Sony PlayStation 5 Meluncur Sepekan Setelah Xbox Series X

Dikutip Bgr, VGC berbicara dengan sumber pengembangan dan ritel yang diberitahu bahwa Xbox Series. X akan diluncurkan pada 6 November, dan PS5 akan datang seminggu kemudian. Salah satu dari tanggal rilis ini dapat berubah akibat pandemi Covid-19.

VGC juga mengutip beberapa sumber tanpa nama yang semuanya mengklaim bahwa Microsoft akan meluncurkan. Xbox Series X sebelum PS5 memasuki pasar. Perusahaan seharusnya telah memberi tahu pengecer untuk merencanakan peluncuran pada minggu pertama November, yang akan menjadikan Jumat, 6 November tanggal rilis yang paling mungkin untuk Seri X.

Produk benar-benar diluncurkan selama waktu itu, terutama karena ada banyak orang yang berbelanja selama akhir pekan itu, tetapi Anda akan mendapati diri Anda bersaing dengan produk yang telah didiskon besar-besaran,” kepala game B2B Gamer Network, Christopher Dring, menjelaskan ke VGC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *