Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Tengah Ditingkatkan

Posted on

CI Games bangun sekuelnya.

Bila mengulas tentara, karena itu tidak akan ada tema yang akan habis diulas oleh beberapa fans militer. Dari mulai senjata, kendaraan simpatisan perang, sampai ketrampilan semasing beberapa pasukannya. Diantaranya ialah penembak tepat atau bahasa kerennya sniper.

Untuk pasukan yang ada di baris belakang, sniper dapat melumpuhkan lawan dari jarak yang benar-benar jauh. Mereka dapat mengakhiri misinya dengan menghabisi beberapa pimpinan lawan tanpa ada diketahui. Membuatnya salah satunya pasukan yang benar-benar beresiko.

Kehebatannya seringkali diadaptasi dalam satu video game. Cukup banyak film atau game yang dapat simulasikan bagaimana sniper kerja. Salah satunya yang sangat dekati ialah Sniper Ghost Warrior bikinan CI Games dengan mekanik snipernya yang semakin seperti simulasi, komplet dengan arah angin serta letak jatuhnya peluru sesuai dengan jarak tembak.

Sesudah sukses datangkan tiga seri dengan judul yang direpresentasikan oleh angka. CI Games berusaha untuk datangkan suatu hal yang semakin kreatif lewat Sniper Ghost Warrior Contracts. Dimana player akan dikasih peluang untuk ambil misinya dengan cara bebas tak perlu terikat dalam misi linear sesuai dengan narasi gamenya. Hasilnya? Cukup sukses bila harus dibanding triloginya. Sekarang, mereka ternyata tengah lakukan sekuel dari game itu.

CI Games memberitahukan jika mereka tengah lakukan Sniper Ghost Warrior Contracts 2. Ini dikonfirmasikan lewat account Twitter serta web resminya yang terangkan jika gamenya tengah ditingkatkan untuk PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Mereka berencana untuk meluncurkan gamenya musim luruh 2020 kelak.

Lewat interviunya bersama-sama web Polandia (lewat DualShockers), Presiden CI Games, Marek Tyminski menerangkan jika pengembangannya sudah diawali lumayan lama. Menurut Tyminski kesempatan ini mereka melakukannya dengan anggaran yang semakin sedikit.

Sniper Ghost Warrior Contracts 2 gagasannya akan dikeluarkan musim luruh 2020 kelak di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Sayangnya, belumlah ada kepastian apa gamenya akan sambangi PlayStation 5 atau Xbox Series X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *