Samsung Perkenalkan Galaxy A42 5G akan Jadi Handset 5G Terjangkau

Posted on

Samsung Perkenalkan Galaxy A42 5G akan Jadi Handset 5G Terjangkau – Tak sedikit yang meragukan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy A42 5G. Bahkan, smartphone tersebut jadi bahan pembicaraan yang menarik, pasalnya Galaxy A42 5G disebut-sebut akan jadi smartphone 5G dengan harga terjangkau yang dibuat oleh Samsung. Benar saja, Samsung berhasil membuat kejutan. Dalam acara bertajuk Life Unstoppable yang disiarkan secara langsung (live streaming).

Samsung Perkenalkan Galaxy A42 5G akan Jadi Handset 5G Terjangkau

Samsung unjuk gigi dengan memperkenalkan jajaran produknya yang hadir di tahun 2020. Nah! Di dalam acara tersebut Samsung menyelipkan dengan memperkenalkan Galaxy A42 5G. Sayangnya, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu hanya membeberkan sejumlah fitur tertentu dari handset tersebut. Segala sesuatu tentang smartphone tersebut, termasuk harganya, dijanjikan akan diungkap mendekati peluncurannya di akhir tahun ini.

Namun, dari siaran pers yang dibagikan oleh Samsung, Galaxy A42 5G akan datang dengan layar Infinity-U Super AMOLED berukuran 6,6 inci. Selain itu, smartphone ini juga akan dipersenjatai empat buah kamera di bagian belakang dan sensor sidik jari dalam layar. Hanya itu yang diungkapkan oleh Samsung tentang Galaxy A42 5G. Tetapi, karena smartphone ini telah bocor di internet, beberapa detail menenai smartphone ini bisa kita ketahui. Seperti berdasarkan dokumen dari lembaga sertifikasi 3C dan Safety Korea, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Sebelumnya, smartphone ini juga sudah muncul di dalam database Geekbench. Dari database tersebut terungkap bahwa Galaxy A42 5G akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 690. Ya! Itu adalah chipset dari Qualcomm yang ditawarkan kepada sejumlah pabrikan yang tertarik untuk membuat smartphone 5G dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *