Riot Perkenalkan Map Baru Bertemakan Es di Valorant Untuk Menyambut ACT III

Posted on

Riot Perkenalkan Map Baru Bertemakan Es di Valorant Untuk Menyambut ACT III – Beberapa waktu lalu, lewat akun resmi dari Valorant Riot memberikan teaser akan hadirnya sesuatu yang berhubungan dengan es. Namun, hal ini bukan lah skin ataupun agent baru. Ternyata Riot menyiapkan sebuah map baru untuk menyambut ACT III yang akan bergulir kira-kira satu minggu lagi. Hal ini tentunya disambut positif oleh komunitas Valorant.

Riot Perkenalkan Map Baru Bertemakan Es di Valorant Untuk Menyambut ACT III

Riot Perkenalkan Map Baru Bertemakan Es di Valorant Untuk Menyambut ACT III

Map yang bernama Icebox ini akan memiliki banyak angle dan tempat yang cukup sulit. Dengan adanya kontainer yang memenuhi Map Icebox, para pemain bisa menemukan variasi baru dari game yang baru rilis di bulan Juni 2020 lalu. Dengan genapnya map yang berjumlah lima buah, kini kita bisa melihat turnamen Valorant dengan format Best of 5.

Seperti yang kita ketahui, meski baru rilis di bulan Juni 2020 lalu Valorant memiliki kompetisi yang cukup maju. Beberapa nama tim esports besar baik dalam dan luar negeri sudah memiliki divisi game FPS buatan Riot satu ini. Karena kurangnya map, biasanya ketika bermain Best of 5 para pemain akan melakukan pengulangan di salah satu map. Dengan hadirnya Icebox, kini kita bisa menonton mereka bermain di 5 map berbeda.

Valorant masih menjadi salah satu game PC dengan banyak peminat. Bahkan Riot baru saja mengeluarkan statistik bahwa Sage dan Jett adalah dua agent yang paling sering digunakan di Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *