Red Velvet Cake Akan Jadi Nama Dari Android 11

Posted on

Sama seperti yang kita ketahui, Android sebelumnya adalahs ebuah sistem operasi yang memakai beberapa nama dessert untuk tiap versi mereka. Di akhir tahun kemarin, mereka putuskan untuk hentikan pemakaian nama makanan untuk versi android mereka.

Nah, belakangan ini beredar bila Android 11 tetap memperoleh satu nama dessert, yakni Android 11 Red Velvet Cake. Sesuai posisi dari versi-versi awalnya, dari mulai Cupcakes, donuts, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Krim Sandwich, Jelly bean, Kitkat, Lolipop, Marshmallow, Nougat, Oreo serta terakhir ialah Pie.

Pemakaian nama dessert untuk versi Android sudah disetop untuk publik semenjak tahun kemarin. Walaupun demikian, wapres Android, Dave Burke, mengutarakan jika Google masih memakainya dengan cara internal. Untuk Android 10 sendiri, David mengutarakan bila nama dessertnya ialah “Quince Tart”.

Tentunya kita jangan begitu mengharap serta lihat “Red Velvet Cake” akan dipakai dengan cara publik. Ini sebab Google dengan cara resmi geser memakai angka dalam penamaanya, tapi “RVC” serta “Red Velvet Cake” sudah jadi nama panggilan untuk Android 11 antara team pengembang.

Android 11 sendiri diprediksikan akan dikeluarkan akhir tahun 2020 bila mengacu pada bocoran yang sempat tersebar pada waktu lalu.

Sumber : Android Authority

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *