Realme Hadirkan C15 Holiday Edition untuk Anak Muda Indonesia

Posted on

Realme Hadirkan C15 Holiday Edition untuk Anak Muda Indonesia – Realme, merek Favoritnya Anak Muda tetap melaju kencang untuk menghadirkan produk smartphone dan AIoT-nya di Indonesia. Bahkan untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan realme C15 Holiday Edition.

Realme Hadirkan C15 Holiday Edition untuk Anak Muda Indonesia

Berbicara mengenai dapur pacu dari smartphone tersebut, realme telah membenamkan chipset Snapdragon 460 dari Qualcomm. Tidak ketinggalan adalah terkait dengan catu daya yang dimiliki. realme C15 Holiday Edition telah dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan 18W Quick Charge.

Realme C15 Holiday Edition ini sendiri diciptakan karena realme C15 telah sukses menjadi smartphone favorit di segmen entry-level. Hingga saat ini, realme telah menerima banyak masukan dari para realme Fans untuk menggunakan Qualcomm Snapdragon pada realme C15.

Bagi kalian yang tertarik membeli realme C15 Holiday Edition, smartphone ini tersedia dalam varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang sama dengan realme C15 4 GB/64 GB, yakni dengan harga Rp2.199.000.

Khusus hari ini 27 November 2020, setiap pembelian realme C15 Holiday Edition varian RAM 4 GB + ROM 64 GB, konsumen akan mendapatkan potongan diskon sebesar Rp50 ribu. Samrtphone ini juga bisa didapatkan dengan harga Rp2.149.000 selama Lazada Mega Sale.

Tidak hanya menyediakan varian RAM 4 GB + ROM 64 GB, realme juga memasarkan realme C15 Holiday Edition RAM 3 GB + ROM 64 GB. Kedua varian tersebut juga telah tersedia di realme Offline Store yang tersebar di banyak kota di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *