PUBG Mobile Selekasnya Datangkan Map Privat Namanya “Livik” Pada Update 0.19.0

Posted on

Sesudah lewat account Twitternya PUBG Mobile pernah merayu beberapa fans dengan launching map privat, kesempatan
ini dengan cara sah mereka memberitahukan jika map yang namanya “Livik” itu akan ada pada update 0.19.0 akan datang. Awalnya map ini sendiri mempunyai nama “Fourex” di versi beta dari PUBG Mobile.


Livik sendiri bisa menjadi map privat pertama buat PUBG versi mobile, dimana map ini nanti akan mempunyai ukuran 2 x 2 km,
hingga semakin kecil dari map-map lain. Walau demikian, faksi pengembang sudah design Livik sendiri jadi satu
map yang menyatukan semua komponen yang dipunyai oleh map Erangel, Miramar, Viekendi, serta Sanhok. Hingga kamu akan menemui satu ruang yang cukup unik, yang menyatukan ruang
bersalju, dan satu ruang pada rumput.

Beberapa feature lain yang dinyatakan akan ada pada map privat ini ialah, satu kendaraan truck Monster dan satu senjata unik seperti P90 sub-machine gun serta SPAS-12. Livik sendiri akan mempunyai satu ruang Air Terjun, dimana dibelakang tempat itu ada banyak gua rahasia yang akan berisi loot level tinggi.
Kecuali tambahan beberapa feature senjata serta kendaraan, nanti Livik t akan meningkatkanakan satu perkembangan
pada gameplay, dimana bila kamu sukses tembak lawan mu, karena itu tempat lawan akan diikuti dimap semasa permainan berjalan.

Dengan telah dikonfrimasi map privat itu, nanti kita dapat nikmati Livik pada major update tanggal 17 Juli 2020.
Silahkan kita nantikan saja, surprise ditambah lagi yang akan didatangkan oleh faksi pengembang dalam menyongsong major update kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *