PS5 Diperkirakan Dapat Terjual 120 Juta Unit Semasa 5 Tahun

Posted on

Jumlah yang melewati PS4.
Keberhasilan PlayStation 4 semenjak dikeluarkan akhir tahun 2013 yang lalu memang tidak dapat terganggu tuntut. Pemasaran console generasi ke-4 dari Sony Interactive Entertainment yang tembus lebih dari 110 juta unit itu dapat ada pada tempat ke-2, serta memburu kakak paling tua kedua-duanya, PlayStation 2 yang tetap jadi console terlaris Sony dengan keseluruhan pemasaran 155 juta unit.

Mode usaha baru yang diaplikasikan Sony serta konsistensinya untuk launching game privat jadi salah satunya alasan mengapa console itu laku manis. Sekarang, adiknya, PlayStation 5 kelihatannya diperkirakan akan mendulang keberhasilan yang sama juga dengan kakaknya itu.

Berdasar laporan Digitimes, PlayStation 5 diperkirakan akan terjual seputar 120 juta unit dalam periode waktu lima tahun. Salah satunya pemasok resmi Sony di Taiwan terangkan jika peluang Sony akan imbuhkan unit produksinya jadi lebih banyak dengan perkiraan pemasaran yang lumayan tinggi.

Laporan itu terangkan otomatis jika Sony akan memangkas waktu kedatangan PlayStation 5 jadi lima tahun. Tentu saja bila dibanding PlayStation 4 yang sudah ada di pasar dalam periode waktu tujuh tahun. Indikasikan jika Sony peluang tidak mengharap jika pemasaran consolenya dapat lalui 120 juta unit dalam periode waktu itu.

Tentu saja perkiraan ini cuma bisa menjadi satu perkiraan semata-mata sebelum console punya Sony itu dikeluarkan akhir tahun 2020 kelak. Kita nantikan saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *