PlayStation Memiliki hak Tetapkan Game Mana Yang Akan Peroleh Spider-Man

Posted on

Spider-Man jadi hak penuh PlayStation dalam peningkatan game.
Informasi jika Spider-Man akan jadi karakter eksklusif PlayStation di Marvel’s Avengers tempo hari menjadi satu surprise sekaligus juga kekesalan. Pasalnya superhero punya Marvel itu tidak akan ada di platform di luar PlayStation 4 atau 5. Membuat beberapa fans komik super hero itu sedih serta punya niat untuk lakukan memboikot game bikinan Crystal Dynamics serta Eidos Interactive itu.

Drama lisensi itu bukan jadi hal baru, terlebih bila kamu ikuti bagaimana perselisihan pemilikan Spider-Man di antara Marvel serta PlayStation atau Sony dengan cara detil. Bila kamu belum tahu, Spider-Man sekarang dipunyai lisensinya oleh Sony. Oleh karena itu, mereka bebas membuat apa saja yang terkait dengan manusia laba-laba itu. Termasuk juga film layar lebar yang akan mereka racik. Tetapi tragisnya hal itu kelihatannya diterapkan pada video game yang terkait dengan karakter itu.

PlayStation Memiliki hak Tetapkan Game Mana Yang Akan Peroleh Spider-Man

Bicara dengan Comic Book, Scot Amos sebagai pimpinan studio Crystal Dynamics menerangkan jika ketetapan lepasnya Spider-Man untuk karakter eksklusif PlayStation di Marvel’s Avengers ada hubungannya dengan jalinan Marvel serta PlayStation. Amos meneruskan jika PlayStation miliki hak penuh atas Spider-Man mengingat Sony sekarang mempunyai lisensinya, oleh karena itu mereka bebas tentukan dimana karakter itu akan ada, termasuk juga platform gaming punya mereka.

Sony sendiri sebetulnya cuma miliki hak eksklusif atas Spider-Man di dunia perfilm-an saja. Mereka tidak miliki hak penuh atas ciri-khasnya dalam video game. Ini ditunjukkan dengan timbulnya karakter itu di sejumlah game Marvel vs. Capcom: Infinite serta hadirnya dalam game eksklusif Switch, Marvel Ultimate Alliance 3.

Tetapi bila lihat bagaimana Amos memberi komentar, kelihatannya Sony ingin mendesak jalinan mereka dengan Marvel serta memprioritaskan merek PlayStation. Who knows?

Marvel’s Avengers sekarang ini diperkirakan untuk launching tanggal 4 September 2020 di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Gamenya dikonfirmasikan untuk ada di platform next-gen PlayStation 5 serta Xbox Series X akhir tahun 2020 kelak. Kamu dapat membaca preview betanya dari kami untuk tahu semacam apa deskripsi permukaan gamenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *