Pete Lau Komentari Bocoran Render OnePlus 9 Pro

Posted on

Pete Lau Komentari Bocoran Render OnePlus 9 Pro – Beberapa minggu lalu render mengenai OnePlus 9 Pro sudah muncul di internet. Terungkap, smartphone tersebut memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S20 FE, meskipun dengan layar melengkung yang memiliki punch-hole di sudut kiri atas.

Pete Lau Komentari Bocoran Render OnePlus 9 Pro

Sekarang, CEO OnePlus, Pete Lau mengomentari desain tersebut. Eksekutif tertinggi di OnePlus itu berkicau melalui akun Twitter miliknya, meskipun ia memposting sesuatu yang tidak langsung terkait dengan desain OnePlus 9 Pro yang sudah bocor di internet.

Bagian pertama dari kicauan Lau, “No design is ever set in stone”. Ini bisa saja diterjemahkan bahwa OnePlus 9 Pro mungkin tidak akan terlihat seperti yang digambarkan oleh render. Sumber bocoran, Steve Hemmerstoffer sendiri memang mengatakan bahwa desain bisa saja berubah, terutama desain kamera belakang.

Kalimat kedua dari tweet tersebut menyebutkan bobot smartphone. Lau bahkan menekankan bahwa smartphone tersebut akan sangat ringan. Seperti yang kita tahu, OnePlus 8 Pro memiliki berat 199 gram. Ini mengindikasikan bahwa pengganti OnePlus 8 Pro pasti akan lebih ringan, mungkin kurang dari atau sekitar 180 gram.

Tentu saja tak sedikit orang yang sangat ingin melihat desain akhir dari OnePlus 9 Pro. Tetapi, dengan bocoran terbaru yang sudah muncul di internet, tentunya kita tidak akan terkejut bahwa OnePlus telah mengambil langkah untuk menyumbat sumber kebocoran dan merahasiakan desain tersebut.

Selain itu, kita juga tidak akan terkejut jika OnePlus sendiri yang akan mengungkap lebih detail mengenai desain smartphone terbarunya itu. Akhir-akhir ini, kita juga telah melihat sejumlah pabrikan smartphone termasuk OnePlus yang mengontrol narasi dalam hal bocoran.

OnePlus 9 Pro dan versi standarnya, OnePlus 9, diharapkan akan diluncurkan pada bulan Maret di tahun depan. Kedua smartphone tersebut akan datang dengan chipset andalan Qualcomm, Snapdragon 875. Keduanya juga diharapkan akan berjalan dengan antarmuka OxygenOS 11 berbasis Android 11.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *