Permainan Cerdas yang Ditunjukkan oleh Sang Bintang Baru di MPL ID S6 Genflix Marz

Posted on

Permainan Cerdas yang Ditunjukkan oleh Sang Bintang Baru di MPL ID S6 Genflix Marz – Sempat terpuruk di awal regular season MPL Indonesia Season 6, Genflix Aerowolf nampaknya menyadari hal tersebut dan dengan cepat menemukan solusinya. Adalah pertukaran pemain dari MPL ke MDL dan sebaliknya yang dilakukan Genflix Aerowolf.

Permainan Cerdas yang Ditunjukkan oleh Sang Bintang Baru di MPL ID S6 Genflix Marz

Roster yang ditukar dari MPL ke MDL dan sebaliknya adalah Midgod dan Rave yang turun ke MDL, kemudian Ercan dan Marz yang naik ke MPL. Kedatangan Marz cukup mengejutkan, pasalnya dirinya langsung mengisi posisi Hyper Core menggeser Watt.

Keputusan tim untuk menaruh Marz di Hyper Core dan Watt di offlaner ternyata membuahkan hasil positif. Yang terbaru adalah ketika melawan ONIC Esports. Permainan dari anak-anak Aerowolf begitu cerdas. Strategi Aerowolf berjalan begitu mulus dan Marz selaku tumpuan tim bermain dengan sangat baik.

Mulai dari pengalihan isu saat melakukan Lord, hingga pencurian buff milik ONIC Esports menunjukkan kematangan dan agresivitas Aerowolf begitu meningkat. Ling yang digunakan Marz pada game pertama, dan Claude pada game kedua terlihat sangat efektif dan menyeramkan. Aerowolf mengunci kemenangan dengan skor 2 – 0 atas sang raja langit.

Jika Aerowolf terus bermain bagus dan cerdas seperti melawan ONIC Esports kemarin, nampaknya tim tersebut bisa menjadi salah satu tim yang akan berumur panjang di playoffs nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *