Penjualan Seri Redmi Note Mencapai 140 Juta Unit Lebih

Posted on

Penjualan Seri Redmi Note Mencapai 140 Juta Unit Lebih – Xiaomi baru saja mengumumkan pencapaian penjualan seri Redmi Note yang telah melampaui angka 140 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan Maret 2014. Angka tersebut adalah pengakuan dari pasar tentang inovasi dan terobosan yang dihadirkan seri smartphone dalam menawarkan harga berbanding performa terbaik.

Penjualan Seri Redmi Note Mencapai 140 Juta Unit Lebih

Alasan seri Redmi Note dicintai oleh lebih dari 140 juta penggunanya adalah komitmennya dalam menghadirkan teknologi terbaik untuk banyak orang melalui produk dengan kualitas flagship,” kata Vice President Xiaomi Group, Lu Weibing. Dalam tujuh tahun terakhir, seri Redmi Note mencatatkan rekor penjualan di berbagai negara dan mendapatkan pengakuan dari penggunanya. Contohnya adalah seri Redmi Note 7 terjual lebih dari 10 juta unit dalam 4 bulan sejak diperkenalkan pada awal tahun 2019.

Tidak kalah menarik, catatan rekor lainnya yang juga membuat Xiaomi bisa tersenyum lebar adalah penjualan seri Redmi Note 8. Dalam waktu tiga bulan sejak diperkenalkan pada Oktober 2019, seri Redmi Note 8 telah terjual lebih dari 10 juta unit. Penjualan untuk pasar global dari seri ini juga telah melampaui 40 juta unit.

Beberapa ciri khas dari seri Redmi Note selama ini adalah performa lebih kencang, kualitas yang tinggi, pengalaman yang lebih utuh dari produk lain di rentang harga yang sama. Itulah beberapa alasan yang menjadikan seri Redmi Note sebagai seri smartphone yang selalu dinantikan kehadirannya.

Di pasar Indonesia, Xiaomi sendiri telah memboyong Redmi Note 9 yang perkenalkan pada awal bulan Juni 2020. Smartphone ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2.299.000. Saat ini, ada lima varian warna yang ditawarkan, yakni Polar White, Midnight Grey, Sunset Red, Forest Green, dan Onyx Black.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *