OPPO TV akan Datang dengan Dukungan Kamera Pop-Up

Posted on

OPPO TV akan Datang dengan Dukungan Kamera Pop-Up – Menjelang akhir bulan September OPPO secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan perangkat televisi pertamanya pada bulan Oktober 2020. Kini, OPPO membuktikan keseriusannya untuk terjun ke pasar Smart TV dengan berbagi video teaser pertamanya di Weibo.

OPPO TV akan Datang dengan Dukungan Kamera Pop-Up

Menurut OPPO, video teaser ini diambil dalam resolusi 8K RAW, tetapi yang dibagikan memiliki resolusi 4K 120 fps, sehingga TV yang akan segera diumumkan dapat memutar klip tersebut. Dengan kata lain, OPPO TV yang akan datang hanya menampilkan panel 4K dan bukan 8K seperti Mi TV LUX Pro 82-inch 8K 5G yang baru diluncurkan.

Selain itu, bocoran yang dibagikan oleh Digital Chat Station mengklaim bahwa panel yang digunakan pada TV ini adalah. QLED dan akan tersedia dalam dua ukuran, yakni 55 inci dan 65 inci seperti yang terlihat pada 3C. Ia juga mengatakan bahwa OPPO TV akan memiliki refresh rate 120Hz (MEMC) dan speaker disetel oleh merek Denmark.

Lebih lanjut, render yang dipamerkan dalam video teaser menegaskan bahwa OPPO TV akan punya sesuatu yang menarik. Ya! OPPO TV akan punya dukungan kamera pop-up, ini seperti TV pintar yang dikembangkan oleh pabrikan Huawei dan Honor.

Selain dukungan kamera pop-up, OPPO TV juga terlihat lebih modern berkat bezel yang begitu tipis di sisi atas, kiri dan kanannya. Ya! Dagunya sedikit lebih besar karena harus memuat logo OPPO di tengah dan dudukan berlapis krom di bawahnya.

Sesuai dengan sertifikasi yang dirilis oleh 3C di Cina, kedua ukuran OPPO TV masing-masing memiliki sepuluh nomor model. Namun menariknya, dua buah remote control yang sudah lolos sertifikasi oleh. Bluetooth SIG nomor model yang tidak berhubungan, yakni RC-001D dan BRC-004A.

Terakhir, daftar sertifikasi 3C juga mengungkapkan bahwa produsen OPPO TV adalah TPV Display Technology (Xiamen) Co. Ltd. Ini adalah pabrikan yang terkenal dengan beberapa merek TV ternama seperti AOC, Envision dan bisnis TV Philips.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *