OPPO Reno5 4G Sudah Muncul di Badan Sertifikasi TKDN

Posted on

OPPO Reno5 4G Sudah Muncul di Badan Sertifikasi TKDN – OPPO dikabarkan bersiap-siap untuk meluncurkan seri smartphone Reno5 di Cina. Diyakini bahwa perangkat OPPO dengan nomor model PEGM00/PEGT00 baru-baru ini telah disetujui oleh otoritas TENAA Cina dan perangkat tersebut adalah Reno5.

OPPO Reno5 4G Sudah Muncul di Badan Sertifikasi TKDN

Sementara, perangkat OPPO lainnya yang memilki nomor model PDSM00 yang muncul di Geekbench bisa jadi adalah Reno5 Pro yang juga akan hadir di pasar Cina. Di beberapa pasar di luar Cina, besar kemungkinan OPPO masih akan menjual versi 4G dari seri Reno5.

Satu hal yang cukup mengejutkan, perangkat OPPO dengan nomor model CPH2159 telah muncul di database badan sertifkasi di Thailand. Daftar tersebut telah mengungkapkan bahwa perangkat yang dimaksud akan tiba di negara Thailand sebagai OPPO Reno5.

Sementara, daftar di NBTC juga menunjukkan bahwa perangkat tersebut hanya mendukung konektivitas LTE. Oleh karena itu, nomor model CPH2159 akan menjadi OPPO Reno5 4G. Nomor model yang sama sebelumnya juga telah terlihat di beberapa platform sertifikasi seperti EEC of Europe dan otoritas TKDN Indonesia.

Perangkat yang sama, yang diduga kuat akan datang sebagai OPPO Reno5 4G juga muncul dalam database impor/ekspor di Pakistan. Sayangnya, dari seluruh badan sertifikasi yang telah memuat daftar OPPO Reno5 4G, tidak sama sekali mengungkapkan spesifikasi dari perangkat tersebut.

Namun, bagi kalian yang penasaran dengan spesifikasi OPPO Reno5 5G yang akan dipasarkan di Cina, beberapa rumor menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan tiba dengan layar OLED 6,43 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Sementara, punch-hole yang ada pada perangkat tersebut akan menampung kamera depan 32 MP.

Panel belakang smartphone dilengkapi dengan sistem quad-camera 64 MP yang dikombinasikan dengan kamera 8 MP + 2 MP + 2 MP. Dikabarkan, smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G yang berpasangan dengan RAM sebesar 8 GB dan 12 GB.

Diharapkan, OPPO Reno5 5G ini akan mendarat di Cina dalam opsi penyimpanan 128 GB dan 256 GB. Tidak memiliki slot kartu microSD. Smartphone ini sudah diinstal sebelumnya dengan sistem operasi Android 11. Untuk catu daya, akan terpasang baterai 4.300 mAh yang disokong dengan pengisian cepat 65W.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *