Nokia C1 Melenggang Resmi Di Indonesia Dibanderol Rp800 Ribuan

Posted on

Nokia C1 Melenggang Resmi Di Indonesia Dibanderol Rp800 Ribuan – HMD Global akhirnya memboyong smartphpne entry-level Nokia C1 ke pasar Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang sebagai perangkat yang bakal menunjang penggunanya untuk beraktifitas secara online kapanpun dan dimanapun.

Nokia C1 Melenggang Resmi Di Indonesia Dibanderol Rp800 Ribuan

Ya! Nokia C1 punya layar 5,45 inci, sehingga memudahkan para fans Nokia untuk dapat menyaksikan video favorit dan mendengarkan musik. Dengan aplikasi lebih ringan, pengguna smartphone ini juga dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau video sepanjang 24 jam untuk ditonton secara offline.

Seperti dikatakan oleh Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia bahwa seiring kebutuhan konsumen di Indonesia untuk meng-upgrade dari fitur phone ke smartphone, HMD Global ingin menawarkan perangkat yang berkualitas. Untuk itulah Nokia C1 hadir di pasar Indonesia.

Seperti kebanyakan smartphone entry-level buatan HMD Global, Nokia C1 juga sudah berjalan dengan Android 9 Pie (Go Edition). Sementara, untuk mengoptimalkan ruang penyimpanan, Nokia C1 juga sudah didukung slot microSD hingga 64 GB.

Dari sektor desain, Nokia C1 diramu dengan sentuhan finishing metalik

Dibuat dari bahan polycarbonate yang tahan lama, mampu menahan benturan pada pemakaian sehari-hari dan tetap terlihat cantik. Penutup yang dapat dilepas memungkinkan pengguna untuk melepas baterai bila diperlukan.

Untuk kebutuhan memotret, Nokia C1 datang dengan kamera depan 5 MP ditambah sebuah flash, yang dapat membantu pengguna untuk mendapatkan foto lebih sempurna bahkan dalam kondisi redup sekalipun. Sementara, pada bagian belakang juga ada kamera tunggal dengan sensor 5 MP.

Daya tarik lainnya dari Nokia C1 adalah tersedianya dukungan tombol Google Assistant. Lewat tombol ini, pengguna tentunya akan lebih mudah dan cepat untuk mengakses layanan inovatif buatan. Google tersebut, seperti untuk mengetahui info terkini, seperti cuaca, berita, olah raga, menelpon keluarga, memutar video dan banyak lagi.

Berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie (Go Edition), Nokia C1 tentunya juga dibekali dengan aplikasi-aplikasi. Ringan ramuan Google, seperti YouTube Go, Google Maps Go dan beberapa aplikasi lainnya. Ini semakin membuat Nokia C1 jadi smartphone entry-level yang menarik untuk digunakan.

Juga dijanjikan, Nokia C1 hadir dengan pembaruan keamanan selama 2 tahun dan tersedia dalam pilihan warna Black dan Red. Nokia C1 dijual di Indonesia dengan harga Rp849.000 dan konsumen. Bisa mendapatkan bonus tambahan paket data dari Axis dan perlindungan perangkat dari Qoala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *