Mercedes-Benz Lakukan Kerjasama dengan League of Legends untuk Turnamen Worlds 2020

Posted on

Mercedes-Benz Lakukan Kerjasama dengan League of Legends untuk Turnamen Worlds 2020 – Baru-baru ini pihak Mercedes-Benz mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerjasama secara eksklusif dengan League of Legends kepunyaan Riot Games. Kerjasama yang dilakukan rencananya akan memfokuskan pada turnamen Worlds Championship yang saat ini sedang berjalan di Shanghai, China.

Mercedes-Benz Lakukan Kerjasama dengan League of Legends untuk Turnamen Worlds 2020

Vice President Marketing dari Mercedes-Benz yaitu Bettina Fetzer mengemukakan alasannya. Kami memutuskan untuk bermitra dengan Riot Games karena kami sangat percaya pada E-sports,” Ujarnya pada laman resmi perusahaan.

League of Legends merupakan salah satu gim paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Lewat kemitraan dengan Riot Games di tingkat global, kami ingin berpartisipasi. Lebih aktif lagi dari sebelumnya dalam membentuk masa depan E-sports dan. Menginspirasi para penggemar tentang brand kami dalam dialog yang menyenangkan,” Tambah Bettina Fetzer.

Tidak hanya pada turnamen Worlds 2020, Mercedes-Benz juga akan bermitra dengan. Event League of Legends lainnya seperti Mid-Season Invitational, dan All-Star Event. Nantinya kerjasama yang dilakukan akan merambah pada pendekatan kreatif dan inovatif untuk memproduksi. Dan menyediakan konten eksklusif kepada penggemar selama event turnamen berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *