Koei Tecmo Pastikan Atelier Ryza 2 Tidak di “Sensor” Untuk Perilisan di Luar Jepang

Posted on

Koei Tecmo Pastikan Atelier Ryza 2 Tidak di “Sensor” Untuk Perilisan di Luar Jepang – Kehadiran Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sebagai rilis seri terbaru telah mendatangkan gelombang positif yang besar bagi franchise JRPG ini. Bagaimana tidak? sejak peluncurannya game ini telah mendapatkan respon sangat positif berkat kualitas game yang solid dan membawa beragam perombakan baru. Hasilnya, Atelier Ryza juga sukses menjadi game terlaris di franchisenya.

Koei Tecmo Pastikan Atelier Ryza 2 Tidak di “Sensor” Untuk Perilisan di Luar Jepang

Hal tersebut sepertinya bakal dilanjutkan lagi pada seri keduanya. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa salah kelebihan dari game tersebut adalah karakter yang serba seksi dan “THICC”. Menyadari hal tersebut KOEI Tecmo memastikan kepada gamer di luar Jepang, bahwa mereka tidak akan melakukan sensor pada perilisan Atelier Ryza 2 di luar Jepang.

Mengambil setting cerita 3 tahun sejak game pertamanya, Atelier Ryza 2 akan kembali. Melanjutkan petualangan Ryza dan teman-temannya dalam sebuah misi baru. Gamenya kali ini juga akan menawarkan elemen eksplorasi yang lebih dinamis dimana. Ryza sekarang bisa berenang, memanjat, dan bahkan juga berayun untuk menjangkau area yang jauh.

Tidak ada perombakan yang terlalu signifikan pada kualitas grafis, namun setting dunianya terlihat lebih bervariasi dan ekspansif. Untuk jadwal rilisnya para fans tidak perlu menunggu lama, karena Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan dirilis pada musim dingin ini untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *