iPhone 12 jadi handphone 5G terlaku

Posted on

 

Sekarang Apple iPhone 12 sudah jadi mode handphone 5G dengan pemasaran paling tinggi di dunia pada Oktober 2020. Dikutip dari Gizmochina (23/12), ini datang sesudah perusahaan sempat tunda penyeluncuran iPhone 12, tapi masih mendapatkan perolehan itu cuman dalam kurun waktu dua minggu sesudah penyeluncuran.

Dijumpai mode iPhone 12 pimpin dengan market share handphone 5G global sejumlah 16 % pada Oktober 2020. Sedang iPhone 12 Pro ada di posisi ke-2 dengan market share sejumlah 8 %. Ke-2 handphone ini cukup berhasil dibanding handphone 5G terlaku ke-3 yang dihuni Samsung Galaxy Catatan 20 Ultra 5G, dengan market share 4 %.

Berdasar laporan Counterpoint Research, iPhone 12 dan iPhone 12 Pro sudah menyumbangkan nyaris seperempat dari keseluruhan pemasaran handphone 5G pada Oktober. Bahkan juga iPhone 12 masuk di dalam 10 besar daftar handphone 5G terlaku untuk masa Januari sampai Oktober 2020 Yowinjoker

Dijumpai iPhone 12 ada di posisi ke-7 dalam perincian itu. Ini adalah perolehan yang lumayan besar dalam kurun waktu dua minggu dari waktu penyeluncurannya.

Laporan mengatakan jika keinginan yang besar jadi fakta khusus kenaikan customer handphone 5G, khususnya untuk pemakai iOS. Disamping itu, Apple secara agresif mempromokan pirantinya, khususnya di AS sebagai pasar paling besarnya. Laporan mengatakan jika seri iPhone 12 akan bawa angka pemasaran yang bagus ke tahun 2021 dengan momen yang konstan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *