Infinix HOT 10 Dijual Seharga Rp1 Jutaan di Lazada Diotaki Helio G70

Posted on

Infinix HOT 10 Dijual Seharga Rp1 Jutaan di Lazada Diotaki Helio G70 – Penjualan yang sukses pada seri-seri produk smartphone sebelumnya, kini membawa Infinix menjadi salah satu smartphone yang banyak dicari. Terbukti dari pencapaiannya sebagai “TOP 1 Brand Smartphone Terlaris” pada 9 September 2020 lalu di platform e-commerce Lazada Indonesia.

Infinix HOT 10 Dijual Seharga Rp1 Jutaan di Lazada Diotaki Helio G70

Menindaklanjuti kesuksesan tersebut, Infinix kembali menggedor pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Infinix HOT 10. Kehadiran smartphone ini diperkenalkan secara online melalui live streaming pada tanggal 19 Oktober 2020 lalu di sejumlah kanal media sosial Infinix dan aplikasi Lazada.

Dengan spirit baru dari Infinix Indonesia, Take The Lead, maka yang kami harapkan para anak muda di Indonesia bisa menjadi pemimpin dalam setiap pertandingan yang mereka jalani, baik itu di kantor, di sekolah, di rumah atau dimanapun mereka berada,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia.

Ditambahkan oleh Sergio Ticoalu bahwa kini adalah saatnya untuk para anak muda di Indonesia agar bergerak maju dan menjadi leader, dimana dengan support dan inovasi dari INFINIX, pengguna bisa tetap produktif dengan spesifikasi ter up to date namun dengan harga yang terjangkau.

Hal itu juga yang akhirnya membawa Infinix dengan bangga memperkenalkan Infinix HOT 10 secara resmi di Indonesia. Seri HOT yang diyakini menjadi seri yang paling laris dan ditunggu banyak penggunanya ini memiliki spesifikasi yang #ANTIKALAH karena memiliki performa berbeda dari seri HOT sebelumnya.

Infinix HOT 10 telah ditenagai chipset khusus untuk gaming yakni Helio G70

Chipset ini menjadi yang pertama disematkan pada seri HOT dari Infinix. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dirancang dengan layar luas berukuran 6,78 inci Punch Hole Display.

Tidak hanya menarik dari sektor dapur pacunya, catu daya yang dibenamkan juga. Diharapkan bakal menggoda mereka yang saat ini sedang ingin membeli smartphone Rp1 jutaan. Ya! Infinix HOT 10 telah dibekali baterai 5.200 mAh dan punya dukungan Power Marathon Technology, dimana daya akan terasa lebih lambat untuk habis saat penggunaan.

Tak kalah penting, Infinix HOT 10 juga ingin memberikan pengalaman. Lebih nyata lewat DTS Sound untuk petarungan game yang semakin seru. Dimana suara yang dihasilkan akan lebih jelas dan lebih menggelegar di setiap detil efek maupun musiknya.

Dibekali dengan chipset khusus gaming, Infinix HOT 10 mengajak pengguna untuk lebih semangat menjadi #AntiKalah dalam kehidupan gadget mereka sehari-hari. Apalagi di masa pandemi ini, banyak yang harus melakukan kegiatannya melalui online,” tambah Sergio Ticoalu

Lalu, bagaimana dengan sektor kamera yang menempel pada bodi Infinix HOT 10? Smartphone ini sudah dibekali resolusi kamera hingga 16 MP Quad AI Camera di bagian belakang. Kamera depannya sudah ditopang dengan sensor 8 MP Wide Angle, dimana pengguna dapat memotret pemandangan lebih luas.

Infinix HOT 10 hadir dalam dua varian, yakni 4 GB/64 GB yang dijual perdana dari harga normal Rp1.749.000 menjadi Rp1.599.000. Sedangkan untuk varian 4 GB/128 GB ditawarkan dari harga normal Rp.1.949.000 menjad Rp.1.799.000. Smartphone ini akan dijual mulai tanggal 23 Oktober secara eksklusif di Lazada Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *