Gercep Banget Pengembangan Awal Final Fantasy XVI Sudah Rampung

Posted on

Gercep Banget Pengembangan Awal Final Fantasy XVI Sudah Rampung – Sukses merebut perhatian banyak gamer sebagai game pembuka di event PlayStation 5 Showcase, antusiasme akan Final Fantasy XVI memang terasa kuat. Selain karena gamenya terlihat mengambil tema medieval yang khas dengan seri Final Fantasy klasik, proyek gamenya juga ditangani langsung oleh produser Naoki Yoshida dan tim member berbakat yang mengerjakan Final Fantasy XIV.

Gercep Banget Pengembangan Awal Final Fantasy XVI Sudah Rampung

Yang memang diakui adalah salah satu game MMORPG terbaik di pasaran dengan kualitas story campaign yang luar biasa. Dikabarkan sudah dikembangkan selama 4 tahun, Square Enix mengkonfirmasi kalau pengembangan awal Final Fantasy XVI sudah rampung, termasuk produksi skenarionya. Saat ini, mereka tengah melangkap ke tahap selanjutnya

Untuk mengembangkan game tersebut, seperti pemolesan kualitas gameplay dan lain-lain. Hal ini dikonfirmasi melalui halaman rekrutmen Square Enix. Final Fantasy XVI akan mengambil tema fantasi dengan rasa medieval yang dominan dengan tema cerita serius. Gamenya sendiri dikembangkan oleh tim yang dipimpin director Naoki Yoshida dan Hiroshi Takai.

Keduanya kebetulan memiliki pengalaman di berbagai game Final Fantasy lainnya termasuk Final Fantasy XIV. Game tersebut rencananya akan rilis eksklusif untuk PlayStation 5 terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *