Game JRPG Edge Of Eternity Siap Masuki Waktu Beta

Posted on

Beta Edge of Eternity akan berjalan lebih dahulu.
Buat penggemar JRPG, nama Edge of Eternity kemungkinan bukan judul yang baru. Game action JRPG yang mulai early access tahun 2018 yang lalu itu adalah gabungan cocok dari artwork ala Jepang serta barat yang dipadukan pada sebuah kesatuan. Pengembangannya oleh studio indie buat gamenya tidak dapat selesai dalam sekejap walau miliki kualitas yang dapat disamakan dengan game AAA JRPG Jepang sekarang ini.

Berita baiknya, kesempatan ini developernya Midgar Studio serta publishernya Dear
Villagers pada akhirnya memberitahukan jika Edge of Eternity sekarang ini telah masuk waktu beta.

Versi betanya kesempatan ini akan datangkan beberapa feature baru seperti BattleCam baru yaitu pilihan camera strategial serta sinematik, crafting, perkembangan cutscene, quest baru, design karakter serta NPC baru, serta polesan lain.

Buat kamu yang belum mengetahui, Edge of Eternity bercerita dunia namanya Heryon
yang tengah tidak terurus karena kehadiran alien sekian tahun yang lalu. Membuat peperangan tehnologi serta sichir tanpa akhir. Tidak stop sampai disana, beberapa
alien ini selanjutnya melepas satu penyakit namanya Corrosion yang akibatkan semua makhluk hidup menjadi suatu hal yang menjijikkan. Player akan berperanan untuk seorang tentara muda dalam perjalanannya untuk mengganti Heryon.

Edge of Eternity sekarang ini bisa dimainkan di PC lewat Steam early access. Gamenya diperkirakan untuk launching di PlayStation 4 serta Xbox One di waktu tiba. Sekarang ini gamenya tengah didiskon 30% di Steam untuk menyongsong waktu betanya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *