Gak Cuma Genshin Impact Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Posted on

Gak Cuma Genshin Impact Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan – Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC.

Gak Cuma Genshin Impact Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Genshin Impact telah menjadi salah satu game yang cukup diantisipasi kehadirannya tahun ini. Genshin Impact resmi dirilis untuk semua platform, yaitu Android, iOS, PC, serta PlayStation 4. Menariknya, Genshin Impact langsung tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Genshin Impact masih memperlihatkan kualitas yang mengagumkan dan memiliki keunikan tersendiri. Jadi dalam Crash Bandicoot 4, kamu akan kembali berpetualang sebagai Crash dimana dia dan teman-temannya terseret dalam portal Quantum Rift yang membawa mereka ke berbagai dimensi. Tidak hanya Crash dan Coco, dalam game ini kamu nantinya juga bisa memainkan beberapa karakter lain seperti Neo Cortex.

Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku telah resmi dirilis. Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku menceritakan Gadis yang bernama Ichika Hoshino yang nantinya akan dikirim ke sekai yang berbeda dari dunia nyata, tempat berbagai “perasaan sejati” diproyeksikan. Game ini akan hadir dengan grafis 3D serta 2D opsional yang bisa disesuaikan dengan kemampuan perangkat pengguna nantinya. Berbagai karakter yang dihadirkan juga memiliki artwork dan Live2D yang menawan.

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-35, Nintendo merilis edisi spesial Super Mario Bros. 35

Berbeda dengan versi orisinilnya, game tersebut menambahkan elemen 2D kompetitif ala battle-royale. Para pemain akan bertarung sebanyak 35 orang dan berusaha untuk bertahan hidup dengan berbagai rintangan layaknya versi orisinilnya. Namun, kamu bisa mengirim berbagai rintangan ke pemain lainnya agar bisa bertahan yang terakhir dan menang.

Monster Hunter World, adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2020 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar di eksekusi dengan baik oleh Capcom. Perilisan ekspansi Iceborne juga semakin mendongkrak penjualan game tersebut. Saat ini, game tersebut tengah merayakan update terbaru dengan menghadirkan monster baru Fatalis serta kedapatan Diskon 34% di Steam.

Tour of Neverland menawarkan kamu untuk menjalankan pulau tropismu sendiri yang mana kamu dapat bertani dan membangun semua fasilitas pertanian. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menangkap ikan langsung dari laut. Menawarkan surga tropis yang indah dalam gaya 3D game lengkap dengan 30 jenis tanaman dan ternak, ratusan dekorasi dan perabotan pulau, hingga berton-ton pakaian dan hewan peliharaan. Tertarik untuk mencobanya

Waduh, ini game jadul banget. Bertualang bersama karakter utama

Bubblun, untuk mengalahkan berbagai musuh dengan gelembung. Lompat untuk berpindah platform atau menghindari musuh. Gameplay-nya memang sederhana, namun semakin tinggi level yang dihadapi maka semakin sulit tantangan yang harus kamu taklukkan.

Mobile Legends: Bang Bang baru saja melakukan update patch terbaru mereka. Tidak seperti biasanya, kali ini telah terjadi perubahan besar di dalam game. Tentunya hal tersebut sangat berpengaruh pada META (Most Effective Tactic Available) apa yang dapat digunakan.

Update project NEXT sudah berjalan. Dalam update ini, yang menjadi sorotan adalah revamped heroes klasik, yaitu Layla, Zilong, Eudora, Saber dan Miya. Disamping itu, juga ada penyesuaian terhadap fitur lainnya agar gameplay dari game MOBA populer ini tetap fresh.

Game multi-platform ini membuat kamu untuk memperbaiki pesawat sebelum sang pengganggu datang. Game pixelated satu ini paling asik dimainkan bersama dengan teman-teman. Among Us bisa dimainkan pada perangkat Android, iOS, dan PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *