Fans Kira Game Bikinannya Dapat Perkiraan Waktu Depan, Kojima: Saya Bukan Peramal

Posted on

Game dari Hideo Kojima seringkali disebutkan dapat menerka hari esok oleh beberapa fans. Yang paling baru adalah Death Stranding yang dipandang sudah perkiraan epidemi serta membuat layanan kurir makin dibutuhkan sebab prosedur social distancing. Serta sempat nampak sebagian orang yang kenakan pakaian seperti Sam di game selesai infeksi virus Covid-19 menyebar luas.

Melalui Summer Game Fest, Hideo Kojima memberi respon klaim terlalu berlebih dari fans dengan menampik dianya dipanggil untuk tukang ramal.

“Saya bukan peramal, bila iya, saya kemungkinan sudah membuat game yang terjual lebih laku,” papar si inisiator dari Metal Gear Kompak itu.

Kojima bicarakan beberapa game yang lain yang diklaim sudah membuat perkiraan yang pas.
Ia menerangkan jika semua game yang ia bikin memang miliki kritikan tertentu mengenai politik, perang, serta permasalahan sosial yang lain. Tetapi untuknya cuma kebetulan semata-mata bila
beberapa faktor yang berlangsung di game tiba-tiba berlangsung di dunia riil.

Dari pengucapan Kojima itu nampaknya jadi tanda-tanda jika Death Stranding tidak demikian sukses dengan cara komersial, minimal tidak sesukses seri Metal Gear Kompak awalnya. Melalui wawancara awalnya, dia menjelaskan jika game sudah balik modal serta mulai membuahkan
keuntungan, tetapi sempat tersebar isu jika pemasaran game tidak demikian memberi
kepuasan serta tidak sesuai anggaran besar yang game perlukan untuk dibuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *