Developer Minecraft Setop Pakai Amazon Cloud Serta Berubah Ke Microsoft

Posted on

Minecraft dapat disebut untuk salah satunya game yang cukup unik. Walau dengan penampilan simpel berbentuk kotak-kotak, tetapi game ini mampun jadi populer di penjuru dunia. Beberapa hal yang membuat game ini menjadi lumayan menarik seperti penjelajahan mengeduk terowongan, bertandingan dengan monster, mendesain rumah unik, dan lain-lain.

Dikutip dari CNBC, Developer Minecraft setop pakai Amazon Cloud serta Berubah Ke Microsoft. Developer Minecraf yakni Mojang Studio putuskan untuk stop memakai Amazod Cloud untuk gamenya. Awalnya mereka memakai Amazon Cloud atau Amazon Situs Servive untuk mengurus semua sistem online dalam gamenya.

Di tahun 2014 Mojang diambil oleh Microsoft. Tetapi, waktu itu microsoft belum mempunyai sistem seperti Amazon Cloud. Sekarang ini mereka sudah sukses meningkatkan Microsof Azure yang mempunyai service hampir serupa. Pihak Microsoft sendiri memberi pengakuan akan mengubah semua skemanya termasuk juga Minecraft ke Microsoft Azure.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi akan berlangsungnya perkembangan pada Minecraft. Hal itu tentu saja lebih mengirit permodalan dari Microsoft tentu saja pemilik Mojang Studio. Keinginannya tidak ada permasalahan yang memengaruhi game semasa perpindahan sistem Cloud ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *