Cuma 3 Jam, Sasaran Permodalan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Terwujud

Posted on

Satu suport mengagumkan dari fans Suikoden.
Beberapa waktu lalu, Rabbit & Bear Studios yang terbagi dalam beberapa inisiator game Suikoden memberitahukan jika mereka tengah lakukan project terbaru mereka berjudul Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Mereka terangkan jika gamenya akan ada dalam penggalangan dana Kickstarter dengan sasaran minimal seputar $500,000.

Ini hari mereka pada akhirnya resmi mengadakan kampanye Kickstarter itu dengan dua video promosinya yang bidik untuk raih sasaran semasa 31 hari. Tetapi, yakin tidak yakin, sasaran itu telah terwujud dalam tempo sehari saja.

Betul sekali, penggalangan dana untuk bangun game JRPG 100 karakter ala
Suikoden itu sudah raih sasaran dalam tempo sehari saja, persisnya dalam
tempo tiga jam saja. Waktu tulisan ini turun, situs Kickstarternya perlihatkan jika mereka sudah mengumpulkan dana sekitar $804,625. Jauh dari harapan minimal sasarannya yaitu $509,713 seperti yang tercatat di situs itu.

Banyaknya yang terus bertambah semenjak tulisan ini turun perlihatkan jika game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes benar-benar sangat ditunggu oleh beberapa fansnya. Indikasikan jika Konami sendiri tidak berhasil penuhi harapan beberapa fans akan
kedatangan Suikoden baru yang pada akhirnya terobati oleh project inisiator original gamenya sendiri.

Perolehan sasaran yang sudah melewati batas itu sekaligus juga membuka sasaran lain dari Rabbit & Bear Studios untuk meluncurkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes untuk PlayStation 5 serta Xbox Series X paling lambat pada bulan Oktober 2022 kelak. Dalam kata lain gamenya dengan cara automatis dikonfirmasikan akan dikeluarkan di console next gen itu.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes gagasannya akan dikeluarkan untuk PC
mendekati akhir tahun 2022 akan datang yang menurut situs Kickstarternya paling lamban bulan Oktober 2022. Sebab sasaran Kickstarter mereka tercukupi, karena itu Rabbit & Bear Studios akan meluncurkan gamenya di PlayStation 5 serta Xbox Series X. Gamenya diperkirakan untuk launching di PlayStation 4, Xbox One, serta generasi baru console Nintendo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *