Buset Cuma 2 Minggu Genshin Impact Raih Pendapatan 1.4 Triliun Rupiah

Posted on

Buset Cuma 2 Minggu Genshin Impact Raih Pendapatan 1.4 Triliun Rupiah – Memasuki satu minggu sejak perilisan resminya di berbagai platform mulai dari konsol hingga mobile, siapa sangka jika Genshin Impact sukses membawa hype besar yang membuat namanya semakin dikenal luas di berbagai penjuru dunia. Hal tersebut memang tidak mengherankan karena game tersebut telah di download puluhan juta gamer di seluruh dunia.

Buset Cuma 2 Minggu Genshin Impact Raih Pendapatan 1.4 Triliun Rupiah

Dilansir dari cuitan ZhugeEx, Genshin Impact sukses meraih pendapatan sekitar USD 100 juta atau sekitar IDR 1.4 triliun. Sebagai catatan tambahan, game tersebut kini menjadi paling populer di China, Korea Selatan, dan juga Jepang. Tidak mengherankan memang, saat ini Genshin Impact dinyatakan sebagai game tersukses asal China yang dirilis secara global.

Terlepas dari keraguan banyak kalangan gamer yang cukup menentang sistem microtransaction dalam sebuah game free-to-play. Genshin Impact nyatanya adalah game yang lebih menaruh fokus di konten single-player, dimana sistem gacha di dalamnya hanya berfokus pada item berupa senjata dan karakter playable yang bisa dibuka. Jadi gamer masih bisa memainkan gamenya secara normal dan tetap mendapatkan karakter serta senjata meskipun tidak mengelurkan uang sama sekali.

Penasaran dengan gamenya? Genshin Impact saat ini sudah resmi dirilis dan bisa kamu unduh secara gratis di PlayStation 4. PC, dan Mobile (Google Play Store dan App Store). Game ini kebetulan juga direncanakan hadir di Nintendo Switch, namun untuk sementara belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *