Free Fire
Buat Rekor Dunia, Free Fire Puji Gamer dan Konten Pembuat Indonesia

Buat Rekor Dunia, Free Fire Puji Gamer dan Konten Pembuat Indonesia

Posted on

Buat Rekor Dunia, Free Fire Puji Gamer dan Konten Pembuat Indonesia. Game eSports Free Fire tengah merayakan hari lahir yang ketiga, sekaligus buat rekor dunia.

Buat game garapan Garena, baru saja pecahkan rekor dengan seratus juta pengguna harian aktif di belahan dunia, dan sejumlah besar yakin hadir dari Indonesia. Free Fire jadi game yang paling banyak diunduh di belahan dunia. Sama dengan data App Annie pada tahun 2019, dan menulis angka pengguna tertinggi pada tahun 2020.

Free Fire Puji Gamer

Terkecuali banyak Youtuber Gaming yang fokus pada konten Free Fire. Garena Indonesia sendiri menghadirkan banyak persaingan Free Fire, baik buat amatir atau karironal.

Seperti beberapa waktu terakhir ini, Christian Wihananto jadi produser Garena Free Fire Indonesia, mulai gaung Free Fire Fall Season 2020.

“Suatu kebanggaan tersendiri buat Free Fire dapat jadi mobile game yang paling disayangi sejumlah gamers di belahan dunia, terutama Indonesia,” ujar Christian.

“Kami mau terus menghadirkan pengalaman yang tak terabaikan buat sejumlah pengguna di Indonesia. Free Fire udah jadi wadah buat mendapat relasi baru, main serta bikin kiat buat kubu.”

Produsen game eSports Free Fire tertarik pula buat menghadirkan beragam persaingan di Indonesia. Persoalannya kubu EVOS eSports dari Indonesia udah tunjukkan sempat pernah berubah menjadi juara dunia Free Fire.

Dunia Free Fire

Dan, makin ketimbang 514 ribu kubu dari Indonesia udah turuti persaingan yang diselenggarakan oleh Garena Free Fire di depan tahun 2020. Melesat jauh ketimbang tahun tempo hari yang mendapat rekor MURI dengan seluruh 12.672 kubu.

“Sebab itu, satu diantaranya komitmen kami buat tambahkan prestasi anak negeri merupakan sajikan pertandingan-pertandingan. Persaingan esports yang inovatif buat bikin mental sportif dan positif anak negeri.”

Satu diantaranya kompetisi yang diselenggarakan dalam ide merayakan hari lahir Free Fire yang ketiga, ialah Free Fire Tourniversary yang terbuka buat semua pemain.

Kompetisi final bakal berjalan tanggal 21 Agustus. Selain tersebut bakal ada Free Fire Tourniversary: Star Clash yang merengkuh jejeran pembuat kondang seperti Dyland, Frontal, Letda, Wawan, Cepcill, dan Kulgar.

Fans yang mau menyaksikan serunya pertandingan Free Fire Tourniversary dapat menyaksikan live streaming di akun resmi YouTube Free Fire Esports Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *