BTR Branz Akan Dicadangkan di Playoffs MPL Indonesia Season 6 Siapa yang Gantikan

Posted on

BTR Branz Akan Dicadangkan di Playoffs MPL Indonesia Season 6 Siapa yang Gantikan – Turnamen Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Indonesia yaitu MPL Season 6 hanya dalam hitungan hari akan memasuki babak playoffs. 6 tim terbaik di regular season akan berlaga menampilkan yang terbaik.

BTR Branz Akan Dicadangkan di Playoffs MPL Indonesia Season 6 Siapa yang Gantikan

Terdapat satu rumor yang cukup menarik mengenai akan absennya salah satu pemain Bigetron Alpha yaitu BTR Branz. Hal ini diketahui dari pesan yang disampaikan oleh ONIC Angsa di salah satu konten MPL NIMO Tonight Show yang diunggah oleh RevivaLTV di akun YouTube mereka.

Angsa mengatakan bahwa dirinya diberitahu oleh Branz sendiri jika nantinya di Playoffs Branz akan dicadangkan. Lalu siapa yang akan menggantikan Branz? Diketahui dari pertandingan sebelumnya, BTR MAXXX yang didatangkan dari MDL ke MPL cukup bermain baik dalam memainkan core.

Lebih lagi BTR Branz terlihat cukup kesulitan menggunakan beberapa hero Assassin yang kini sedang Meta. Branz memang terlihat lebih baik jika menggunakan Marksman dibanding Assassin. Namun semua ini masih rumor karena belum ada pengumuman secara resmi. Jadi, kita tunggu saja kejelasannya pada gelaran Playoffs MPL nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *